Sabtu, 22 Oktober 2011

Satnite HAHAHA..

Cie yang sekarang satnite-an (baca : malam mingguan) cie~..

Cie lagi deh buat yang satnite sekarang galau dirumah bareng kasur #eh

*Terus satnitenya dns gimanyah?* Oh kalo gue tentunya yang kedua dongs, satnite dirumah bareng kasur tercinteh huahaha..

Terus gimana sama satnitenya eloh-eloh semua? Cie yang seneng cie *uhuk gue jealous :s*

Ah kenapa jadi cie-cie-an gini sih -___-

Btw, buat yang gatau satnite, satnite itu Saturday Night a.s Sabtu Malem atau sering disebut Malam Minggu. Dimana di malem itu kebanyakan orang-orang yang mempunyai *ehem* pasangan sering berjalan-jalan ria, BERDUA haha._.

Udah-udah, buat kaga satnite kayak gue mendingan diem aja deh, mingkem sama tutup matanya dan kemudian tidur. Oke sesat, ga gitu juga sih ya :/

Eh maap nih yah kalo postingan gue kali ini ga nyambung sama judul, etapi emang tiap postingannya juga suka kaga nyambung sih. Mari kita tertawa bersama, satu.. dua.. tiga "HA"!

Gue mau sedikit cerita tentang pesta galau di kelas gue nih, yang gatau kenapa pesta ini terjadinya pasti di hari sabtu x_x soalnya kalo hari sabtu gurunya jarang masuk sih, ya jadi akibatnya begitu. Tapi kaga tau kenapa juga, gue ga pernah ketularan sama penyakit itu kalo dikelas haha. Ya secara gitu kan gue anaknya ceria, selalu senyum, dan riang gembira #eh oke kembali ke jalan yang lurus selurus jalan di hutan :ppp

Jadi tadi tuh temen-temen gue banyak yang mendem diri dikelas gitu sambil dengerin mp3 di masing-masing handphonenya, ya kecuali gue haha. Ah udah lupa sama ceritanya, abisnya sambil nulis guenya celingak-celinguk gajelas gitu, mandang sana mandang sini haha.

Mending balik lagi ke satnitenya aja yuks :D
Eh, btw sekarang ujan ya? Sebenernya gue kasian sih sama yang mau satnite-an malem ini, tapi ya mau gimana lagi, sebaiknya kalian ngundurin waktunya aja deh buat satnitenya :p ya jadi minggu depan kek, atau bulan depan kek, bisa jadi sampe taun depannya lagi (INI CERITA APASIH SEBENERNYA??)

Buat eloh-eloh yang lagi satnite di bawah gemercik ujan, ati-ati ya, biasanya suka ............ (plis jangan mikir ngeres) berteduh dulu di saung-saung gitu hihi. Ah pokoknya ati-ati aja deh :p

Ini mah udah bener-bener gaberes postingannya. Udah kata-kata kaga ada yang bener, ga nyambung lagi. HAHA ah udah ah, mau sholat isya dulu gue nya, selamat membaca dan selamat muntah ria *oeksss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar