Sabtu, 15 Oktober 2011

Saturday & Saturday Nite

Hari ini... Hm-_- Ada kejadian yang bikin seneng, cemburu, sedih, yang haru sekalipun juga ada._.

Jadi, hari ini hari Sabtu (terus, siapa bilang ini hari rabu danis?-_-) Hari dimana gue bertemu lagi dengan mata pelajaran "penjas, ekonomi, matematika, dan kimia".


Pertama, pelajaran penjas... Gue sama yang lainnya ditest buat nendang bola pake tiga gaya. And what you know? Tendangan gue ramijud kaya semut ketabrak tronton (emang ada?).. Tapi ga gue aja sih yang tendangannya ramijud, temen-temen gue juga banyak kok HAHAHAHA (senyum bahagia unjuk pantat #eh)


Kedua, pelajaran ekonomi. GUE TELAT MASUK KELAS, DAN PAS GUE LIAT JAM TERNYATA UDAH WAKTUNYA PELAJARAN EKONOMI. TAPI PAS SAMPE KELAS TERNYATA BELUM ADA GURUNYA, DAN MASIH PADA NGERUMPI HAHAHA. PAS GURUNYA MASUK TERNYATA KELAS GUE GA BELAJAR, DAN ITU MEMBUAT ORANG-ORANG DIKELAS GUE JADI SENENG TERMASUK GUE SENDIRI :P (ini gimana cara matiin capslocknya? tolong gueeee) oke,
 lebay.


Ketiga, pelajaran Matematika. DAN KENAPA TIAP PELAJARAN MATEMATIKA GURUNYA ITU SELALU ADA? APA DIA GAPERNAH SAKIT GITU? [yaAllah maapkan hambamu ini o:)]

Keempat, pelajaran kimia. DAN GURUNYA GAK ADA YEAAAYY!! NGASIH TUGAS DEH, TAPI.... kalian pasti tau isi titik-titik itu haha :p

TERAKHIR!! Renaangsssss....
Sebelum berangkat renang, gue sama temen-temen gue diskusiin dulu buat nyarter angkot. Sambil nunggu temen-temen gue yang pada pulang dulu, gue, Gita, sama Falaah makan dulu di kantin dikarenakan lapar yang berkepanjangan *eh(?) Eh taunyaabis itu si Falaah juga malah pulang dulu, jadi gue sama Gita, Retno, dan Desi nungguin dulu Falaah yang pulang ngambil baju.

Singkat ceritaa....
Gue sama anak-anak udah dapet angkot buat ngaterin kita ke toga(tempat kita renang), didalem angkot itu tuh isinya penuh banget sama ababil-ababil kelas x-9 dan x-10 (tapi kebanyakan sih x-10 mwehehe). Pas kita-kita mau berangkat, tiba-tiba gue keinget sama temen gue yang berinisial M. Gue inget omonannya yang kira-kira begini "Danis, entar tunggu aku didepan ya. Aku mau pulang dulu". Gue nunggu dulu si M sebelum berangkat. Kira-kira udah setengah jem gue nungguin dia, tapi si M belom dateng juga. Ternyata dia sms gue dan isinya "aduh Danisss, angkot dr rmh akunya ngetem nih" dengan perasaan kesel gue jawab aja tuh "jadiinkut atau engga intinya?" dan dia bales lagi "jadi lah"..

Sekitar 200 abad gue nungguin si M, munculah dia dengan baju warna hitam dan memakai sepatu supra warna-warni...

singkat cerita(lagi)...
kita sampe deh tuh di toga, gue langsung buka baju *eh sepatu dan langsung nyebur *byuuuurrr*  basah semua badan gue oleh air :p

Ah gue lupa kejadian yang abis gue nyebur tuh apaan lagi. Yang gue inget cuma gue itu naek perosotan dan perosotannya itu licin pake BANGET gapake aja-___- oh ya satu lai, yang gue inget tuh gue ngeliat si bagong unyu pake baju bebas dan dia cakep=keren BANGETBANGET!! Terus pulangnya gue dianterin Utik deh, makasih ya utik suyungss hhe *kisshug*

Ah udah ah, gue cuma inget segitu. LOL=))

kecup sayang dari aku, emmuuach :*({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar