Selasa, 08 November 2011

Setelah 5 Bulan Berpisah

Hallo blogger, udah lama banget rasanya ga ngepost haha. Oke, itu cuma basa-basi. Sekarang waktunya cerita, bukan waktunya basa-basi :p

Gue mau cerita dari awal dulu deh hweheuhouaheu..
Jadi tadi tuh sekolah gue ngadain kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Iedul Adha, jadi gak belajar. Nah berhubung lagi ada kegiatan terus ga belajar juga, sekolah dibubarin (gatau dibubarin, gatau bubar sendiri deh). Gue sebelum pulang mikir2 dulu, takutnya gerbang masih ditutup, jadi gue sama si Gina terpaksa lewat gerbang belakang. Gue jalan dari gerbang belakang muter sampe gerbang depan, and what you know? Ternyata gerbang depan juga udah dibuka, shit! Gue udah cape-cape jalan.

Udah deh ya masalah itu lupain aja.

Disitu si Gina jajan lumpia basah dulu, hihi. Gue nunggu deket sungai selokan, hueks :p
Udah selese nungguin Gina, gue sama dia langsung cabs naek ancot. Gue turun duluan, soalnya gue mampir dulu ke SMP hihi. Alesannya sih mau ketemu nyokap, padahal guenya mah pengen ketemu si.... sebut aja dia "adj" *emang namanya itu bego*

Turun deh gue di depan SMP gue tercinteh:*
Gue langsung lari aja ke dalem, dan di dalem gue ketemu sama *ehem* mantan saingan ceritanya mah wkwk. Gue cuek, dianya juga cuek. Haha karep lah, nararajis teuing nanyana ge huu.
Gue masuk aja, di tempat parkir gue ketemu sama guru gue. Dan guru gue itu malah ngeledekin gue tentang si adj hahaa ya jelas gue malu lah x_x

Gue hirauin aja ledekannya guru gue, gue dengan cuek jalan menuju perpustakaan. Gue nunggu sekolah bubar sambil baca-baca novel disitu.

Hampir 1 setengah jam gue nunggu, akhirnya sekolah bubar juga. Karna ujan, gue masih diem di perpustakaan. Banyak adek kelas yang ngobrol sama gue waktu itu. Terus lama kelamaan pas gue lagi sendiri, tiba-tiba ada cowo lari-lari masuk ke perpus. Gue cuek aja, soalnya gue kira itu adek kelas gue yang lain dan bukan adj.

Tapi.......... Tiba-tiba cowok itu berdiri di hadapan gue dan ngomong "teh" (artinya 'kaka' dalam bahasa sunda) dan nyodorin tangannya. Ya gue jelas kaget lah. Gue nyoba buat liat siapa cowok itu, dan ternyata oh ternyata dia adalah anak yang lagi gue tunggu-tunggu dari tadi. Ohmygod,  lo tau gimana senengnya gue? Ya, seneeeeeng pake BANGET. Gue ketawa, dan gue bales sapaan dia dengan kata "hey", dia senyum ke gue dan langsung masuk ke dalem perpus sambil liatin gue (gue lg ada diluar).

Gue pura-pura biasa aja, biar kesannya gak terlalu lebay :p
Gue lanjutin baca novel gue yang tadi ketunda gara-gara dia haha. Tiba-tiba nyokap gue ngajak kebawah, terpaksa gue harus ikut dan gabisa liat dia lagi, I felt very sad when I had to part with him again :'( 
Pengennya diem disitu terus sampe dia pulang, tapi gabisaaaa :(




Gue abis itu langsung pergi sama nyokap, beli ini beli itu sambil nunggu bokap gue jemput. Perasaan gue gak karuan pas tadi, antara seneng sama sedih. Gue juga degdegan loh bloggers hihi, bahkan sampe sekarang degdegannya masih ada hweheuhouheheu.....
  
Cuma itu kayaknya yang mau gue ceritain, lagian tangan guenya udah gabisa diajak kompromi (pegel men)...
Pokoknya gue seneng beudh lach wkwk :p
babaaayy  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar