Jumat, 23 Desember 2011

Posting Setelah Kekunci(?)

Halooo epribodihhhh...

Apa kabaarrr? Aduh rasanya seneng banget bisa balik lagi kesini stelah sekian lama saya menghilang dari pandangan anda semua (ecieeeee bahasanya ;p) .
Ada yang tau kenapa gue ilang? Ada yang pen tau? Pen aja atau penbat? hahaha....
Cuma satu kok jawabannya, "KEKUNCI" gaelit banget yak ilang cuma gara-gara kekunci. Masa entar ada dikoran judulnya gini "seorang anak perempuan tidak bisa masuk blog karena kekunci dari dalam" , dih-__-

Loh, ini kenapa jadi bahas koran? Oke, balik ke penyebab ilang.

Jadi gini loh, sebulan ini blog gue gabisa kebuka. Udah gue coba buka pake tang sama gegep juga masih aja kekunci #eh , tapi alhamdulillah sekarang gue udah bisa masuk kaya biasa lagi dengan normal mwehehehe.


Aduuhh, ini kok belepotan ya bahasanya 3-| . Gila, udah lama gak buka blog, udah lama ga bikin entri, eh malah jadi kaku gini gue. errr!!

Ah udah ah, daripada tambah ancur mending sampe disini aja nulisnya. Oke babay :* ciyuuuu :D *pelukciumuntukyangbaca* buat yang gak baca maap-maap ye-___-

1 komentar: