Kamis, 16 Agustus 2012

@dwitasaridwita's Quotes

- Tak penting kau anggap aku sebagian atau segalanya, bisa memerhatikanmu sudah cukup. Sederhana.

-  Tak banyak hal yang bisa kulakukan, selain mendoakan agar Tuhan membuat hatimu jauh lebih peka.

-  Tulus itu sederhana. Ketika kau tetap memperjuangkannya meskipun dia tak pernah berjuang untukmu.

-  Aku berjuang untukmu, meskipun tahu tak akan menang. Aku mencintaimu, meskipun tahu tak ada balas.

-  Karena bisa melihat wajahmu juga diam-diam mengamati sosokmu adalah kebahagiaan tersendiri bagiku.

-  Dan, seperti biasa, aku hanya berani menatap, diam-diam... dari kejauhan. 

-  Menyesakkan itu sederhana, memperjuangkan seseorang yang malah sibuk memperjuangkan orang lain yang bukan dirimu. 

-  Aku mencintaimu dalam malam gelap, dan pagi terang; walau kau telah jadi milik seseorang. 

-  Gak nuntut banyak, cuma ingin kamu mengingat peristiwa yang juga kuingat, bukan cuma aku yang sendirian mengingat

-  Bukankah cinta yang diam-diam tumbuh dalam penantian jauh lebih baik daripada cinta yang terlalu sering diucapkan?

-  Di depanmu, aku terlihat biasa saja. Tapi, diam-diam aku memerhatikan gerak-gerikmu. Diam-diam, aku mencintaimu.

-  karena kamu tak merasakan siksaan yang kurasakan, saat harus jatuh cinta diam-diam. 

-  Aku pemujamu, yang selalu ingin punya status lebih dari sekadar pengagummu.

-  Berusaha menyakinkan diri, menatap diam-diam pun sudah cukup. Tapi, nyatanya... aku ingin lebih dari itu.

-  Kamu bahkan tidak menyadari sosokku, tapi entah mengapa aku begitu menyukaimu.

-  Saya hanya bisa melihatmu, diam-diam memerhatikanmu dari sudut yang tak kutahu.

-  Dari semua rasa kagumku, pernahkah kita saling berucap kata? Atau yang lebih sederhana... bertatap mata.

-  Seringkali kuperhatikan dari kejauhan. Namun, kau masih begitu, tak segera menyadari perlakuanku.

 #nowplaying : Cinta Dalam Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar