Senin, 26 November 2012

Untitle

salahkah aku yang berharap padamu
berharap satu hal darimu
satu hal yang selalu aku inginkan
namun sungguh berat ku ungkapkan

entah mengapa rasa itu terasa begitu berat
aku tak mengerti aku bisa seperti ini
dan akupun tak tahu mengapa bisa seperti ini

sadarkah kamu? aku yang mengagumimu
aku yang selalu memperhatikanmu
dan bahkan akupun tahu
bagaimanakah kebiasaanmu

aku mengagumimu dalam diam
menyukaimu tanpa kau tahu
tawamu, senyummu, caramu
dan semua tingkahmu membuatku terpaku

awalnya aku anggap biasa
tak ku hiraukan rasa
rasa yang ternyara membuatku tak mengerti

ku coba sembunyikan
dan selalu ku berusaha
menahan rasa yang seharusnya tak ada

dan aku bisa
ya, aku bisa sembunyikannya
karena aku tahu
hal itu tak seharusnya kau tahu

namun semakin ku tahan
semakin ku sembunyikan
dan ku usahakan untuk terpendam

rasa itu semakin menyiksa
rasa itu semakin memaksa
untuk ku ungkapkan
dan untuk ku nyatakan

rasa, ya! rasa yang  aku harapkan
dan dulu selalu ku sembunyikan
sampai kinipun aku tak tahu
harus bagaimana...

tersiksa ku disini
dalam diam ku sendiri
dalam sepi ku tangisi
namun kini tiada arti

Tuhan, kadang memang aku tak sanggup
kadang memang aku tak bisa
tak bisa ku artikan
tak mampu ku ungkapkan

rasaku padamu
yang mungkin
akan tersimpan dalam
dan menjadi sebuah kenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar