Sabtu, 30 Maret 2013

Get Well Soon, Dear :(

Minggu kemaren tepat hari Jum'at jam 16.25 BB gue ketumpahan Fanta, dan dari situ tiba-tba gabisa di apa-apain, di reboot, nyala, tapi tiba-tiba semua tombol dan keypadnya gak berfungsi. Dari situ gue mulai bingung, antara pengen nangis sama pengen marah. Akhirnya selama 3 hari gue gak pake BB, gue pake hp jaman smp dulu. Demi ya disitu gue bete, yap bete gara-gara ketinggalan informasi. Jujur, gak megang BB sehari aja rasanya gue udah ketinggalan informasi-informasi terbaru. Hari ke-4, BB gue dibawa nyokap ke konter, udah 2 jam ngantri, pas mau di kasiin ke abang-abangnya tiba-tiba BB gue nyala lagi dengan sendirinya, yaudahlahhya gak jadi di rawat tuh BB. Gue seneng. Udah ada seminggu gue pake BB itu lagi, tapi....................... Tapi sekarang BB gue gitu lagi, gak bisa di apa-apain sama kaya minggu kemaren, bedanya sekarang itu kadang nyala kadang enggak terus kalo lagi ngetik huruf J sama K selalu ikut. Jadi contohnya kaya gini "duhjk guejk jkadi bjketjke nihjk" apabanget coba-______- Perasaan gue sama kaya waktu itu, sedih. Iya, SEDIH. Itu sengaja gue ulang terus pake capslock biar lebih dramatis. Dan kayaknya mulai sekarang gue bakal jadi budak kuuleun yang gak tau informasi-informasi baru. Ppfffftttttttttttt. 

Gue minta doa kalian, guys, biar si kesayangan gue itu cepet sembuh huhuhuhu.

Get Well Soon, Dear :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar