Rabu, 27 Maret 2013

hehee

Hai! Kayanya udah lama banget gue ga ngetik di kotak new entry ini.
Hmm sejauh ini belum ada cerita yang cukup berarti buat gue ceritain, belum ada cerita high school yang menarik buat diceritain, sejauh ini datar datar aja. Yang bikin ga datar sih cuma tugas yang numpuk ha ha ha...

Btw, ngomongin tentang tugas, akhir-akhir ini banyak banget tugas yang dikasih sama guru. Tapi yang anehnya kok kadang ada aja guru yang ngasih tugas tapi gak dikumpulin. Jujur loh ya, kalo buat anak sekolahan kaya gue itu tuh kejam banget. Ngasih tugasnya sebubrugan tapi gak dikumpulin, dan itu yang bikin gue gak suka dikasih tugas. Terus satu lagi, ada juga guru yang ngasih tugas tapi gak diperiksa. Ya intinya cuma diparaf doang, dan itupun gak dimasukin ke buku nilai errrrrrrrrrrrr. Tapi sih masih mending yang diparaf aja daripada yang gak dikumpulin sama sekali. Tapi gue bingung juga, itu guru yang tugasnya cuma diparaf doang dan gak dimasukin ke daftar nilai tujuannya buat apasih? Masih mending kalo guru itu liat nama, lah kalo enggak? Kan sama aja tuh sama yang gak dikumpulin.

Terus gue juga kadang suka kesel sama guru yang kalo lagi ngawas keliling-keliling meja murid, atau diem di belakang. Itu tujuannya buat apa? Biar gak ada yang nyontek? Hahahaha. Gue heran, mereka pernah ngalamin masa-masa jadi anak sekolah yang "begitu" gak sih? Gue gak yakin kalo mereka gak pernah nyontek. Ya sekali duakali pasti pernah lah ya ha ha ha. Atau itu karena mereka mau balas dendam? Ah iya gue tau, mereka mungkin mau balas dendam soalnya dulu guru-gurunya mereka juga suka keliling-keliling gajelas. Ah tapi itu sebenernya bikin murid-murid benci sama guru itu.

Doa gue setelah nulis ini : Ya Tuhan, ampunilah anakmu ini. Ampunilah karena aku sudah membicarakan anak-anakmu yang lain, karena aku sudah membicarakan leluhur-leluhurku. Semoga Kau mengampuni anakmu yang sedang labil ini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar