Rabu, 26 Oktober 2011

Penyakit Jantung? GABOLEH!

Seneng banget bisa nulis lagi disini muehehahehah
Eh btw, gue udah mulai bete nih sama suasana sekolah. Soalnya udah gada lagi kecengan HAHA, artinya gue udah gapunya satupun orang yang gue sayang secara diem-diem disekolah. Gue udah lupain semuanya, SEMUANYA :)

Eh iya nih, balik lagi ke judul ya. Gue mau ngebahas soal penyakit jantung :(

Dan tau kenapa gue nulis tentang penyakit ini? Gue baru denger berita buruk dari temen gue kalo si **** , cowo yang udah ngisi hati gue dari 3 tahun yang lalu sampe sekarang kena penyakit itu. Gimana gue gasedih coba? Gimana gue ganangis? Dengernya aja udah shock banget.

Yatuhan... Dia masih muda, jangan kasih dia penyakit yang kaya gitu. Masih banyak yang pengen dia lakuin di dunia ini, Tuhan :(

Gue tau, penyakit jantung itu bukan penyakit yang sepele, itu penyakit mematikan, MEMATIKAN!! Dan gejala dalam penyakit itu tuh sakit banget, gue ga bakalan tega liat dia kesakitan, gue juga ga rela kalo harus tau dia terus menerus berobat dalam waktu yang ga sebentar. Gue takut penyakitnya tambah parah.

Temen gue bilang, tiap dia ikut pelajaran olahraga pasti wajah dia langsung pucet. Gue emang selama 4 bulan ini gatau gimana keadaan sama kondisi dia, karna gue jauh dia. Gue udah usahain buat ketemu sama dia, tapi hasilnya nihil, dia sering nolak! Gue gatau apa alesannya, apa mungkin karna penyakit jahanam ini? GA! Dia gaboleh ngidap penyakit jahanam itu, gaboleh...

Gue mohon Tuhan, jaga dia baik-baik, jangan Kau kasih dia penyakit jahanam itu, lingdungi dia Tuhan aku mohon o:) Dan gue gatau betapa kesiksanya diri gue kalo penyakit itu bener-bener ada di tubuh dia. GANGGUAN JANTUNG, jantung itu penting banget buat manusia, dan rasanya pasti gaenak kalo ada gangguan di bagian jantung.

ARGH, apa yang musti lakuin buat dia? Gue bingung, gue sedih, gue takut dia kenapa-napa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar